Pasar Tradisional di Depok Tetap Buka Seperti Biasa

Sebarkan :

 

Pasar tradisional Sukatani Depok.

Depokrayanews.com- Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Depok memastikan seluruh pasar tradisional yang dikelola pemerintah tetap buka, meski dalam situasi tanggap darurat virus Corona (Covid-19). Hingga saat ini belum ada rencana penutupan pasar.

“Kami belum ada rencana penutupan pasar, sampai hari ini pasar masih tetap buka,” kata Kepala Disperdagin Kota Depok, Zamrowi Hasan, kepada wartawan di Depok, Senin 23 Maret 2020.

Meski demikian, pihaknya telah menyiapkan beberapa langkah antisipasi penyebaran Covid-19 di area pasar. Salah satunya menyediakan sabun cuci tangan dan cairan antiseptik.

“Alhamdulillah di seluruh pasar yang kami kelola sudah menyediakan wastafel beserta sabun cuci tangannya. Serta bagi setiap pengunjung yang masuk ke dalam pasar juga diberikan hand sanitizer oleh petugas,” kata dia.

Dia mengimbau agar pengelola pasar melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin. Penyemprotan dapat dilakukan setelah jam operasional pasar. “Kami imbau penyemprotan disinfektan di lingkungan pasar setidaknya satu kali sehari setelah pasar tutup,” kata Zamrowi.(ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pangdam Jaya Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada Depok

Depokrayanews.com- Panglima Komando Daerah Militer Jaya/Jayakarta (Pangdam Jaya) TNI AD, Mayjen TNI Dudung Abdurachman melakukan ...