by

Pasien yang Diangkut Ambulans Dinkes Depok Masuk ke Ruang Isolasi RSPI

Mobil ambulans Depok sampai di RSPI Sulianti Saroso, Sunter Jakarta Utara

DepokRayanews.com- Satu unit ambulans milik Dinas Kesehatan Kota Depok dan satu ambulans lainnya tiba di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Prof dr Sulianti Saroso, Sunter, Jakarta Utara, Senin 2 Maret 2020 sore. Ambulans milik Dinas Kesehatan Kota Depok langsung masuk ke area ruang isolasi. Dua ambulans itu tiba di lokasi pada pukul 16.18 WIB. Hanya saja, belum diketahui apakah ambulans tersebut membawa pasien suspect Virus Corona apa bukan.

Awak media hanya diperbolehkan mengambil gambar di depan pagar ruang isolasi.

Terlihat, di beranda ruang isolasi ada perawat yang menunggu di ambulans. Hingga kekinian, orang-orang yang berada di dalam ambulans belum turun.

Petugas keamanan yang berjaga mencoba meminta awak media untuk menjauh dari lokasi ruang isolasi. “Kami belum tahu apakah ini pasien positif Corona,” kata dia.

Sebelumnya, satu orang pekerja di rumah warga yang positif virus corona di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat sempat dibawa petugas Dinas Kesehatan Depok menggunakan ambulans.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim.

“Benar tadi ada dua mobil ambulan Dinas Kesehatan. Membawa satu orang yang merupakan pembantu rumah tangga rumah itu,” kata Ibrahim di lokasi.

Dirinya tidak mengetahui pasti di ke mana satu orang itu dibawa oleh Dinkes Depok. Ia mengatakan, di dalam rumah tersebut ada tiga orang yang tinggal. “Ada tiga orang yang tinggal di rumah itu,” kata Ibrahim. (ris/suara)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed