by

Pasok Narkotika ke Tempat Hiburan Malam, Bareskrim Polri Tangkap Kasat Narkoba Polres Karawang


AKP Edi Nurdin Massa disebut pernah mengantar langsung 2.000 pil ekstasi ke salah satu tempat hiburan malam di Bandung, Jawa Barat.

DEPOKRAYANEWS.COM- Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri menangkap Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Edi Nurdin Massa, karena diduga terlibat dalam jaringan narkotika di tempat hiburan malam.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Krisno H Siregar mengatakan penangkapan dilakukan di Basement Apartemen Taman Sari Mahogani, Karawang, pada Kamis 11 Agustus 2022 pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

“Pada hari Kamis, tanggal 11 Agustus 2022 sekitar pukul 07.00 WIB, ENM ditangkap di TKP Basement Taman Sari Apartemen Mahogani Karawang,” kata Krisno dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Selasa 16 Agustus 2022.

Dalam penangkapan itu, tim Bareskrim Polri menyita barang bukti narkoba jenis sabu seberat 101 gram. Barang haram itu, kata dia, terbagi dalam tiga buah klip, dengan berat masing-masing 94 gram; 6,2 gram dan 0,8 gram.

AKP Edi Nurdin Massa disebut pernah mengantar langsung 2.000 pil ekstasi ke salah satu tempat hiburan malam di Bandung, Jawa Barat.
Kasubdit III Dittipidnarkoba Bareskrim Kombes Totok Triwibowo mengatakan hal itu diketahui setelah memeriksa pelaku jaringan sindikat narkoba di Bandung.

“Hasil pengembangan kasus yang di Bandung dari keterangan salah satu tersangka, ENM pernah ikut mengantar ekstasi ke salah satu tempat hiburan malam,” kata Totok ketika dikonfirmasi, Selasa 16 Agustus 2022.

Temuan itulah yang kemudian membuat tim penyidik untuk melakukan penyelidikan terhadap ENM. Pihaknya kemudian menangkap ENM di Basement Apartemen Taman Sari Mahogani, Karawang, pada Kamis 11 Agustus 2022 pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Menurut Totok, saat ini tim penyidik masih mendalami peran ENM dalam peredaran narkoba itu. Bareskrim juga akan menelusuri apakah ENM terlibat langsung atau tidak dalam jaringan peredaran barang haram tersebut. “Masih kita dalami dan kembangkan, apakah AKP ENM terlibat dalam jaringan peredaran narkoba,” kata di. (and)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *