by

PASTI: 15 Tahun Kota Depok Begini-begini Aja, Harus Ada Perubahan

Depokrayanews.com- Relawan Pradi-Afifah Selalu Dihati (PASTI), akan menyumbangkan 20.000 suara anggota dan relawannya untuk memenangkan pasangan Pradi-Afifah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

”Untuk mencapai target 80 persen dari total jumlah pemilih di Depok supaya pasangan Pradi-Afifah, relawan PASTI
akan terus bergotong-royong mensosialisasikan jagoannya tersebut hingga ke pelosok wilayah. Kita akan terus door to door. Kami menargrtkan minimal 20.000, untuk Pradi-Afifah,” kata Ketua PASTI untuk wilayah Tapos dan Cimanggis, Maryani Ulfa, Jumat 23 Oktober 2020.

Perempuan cantik ini menyebut Kota Depok membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki visi dan misi yang mampu membawa perubahan. Sebab menurut dia, sudah hampir 15 tahun Kota Depok tidak mengalami perubahan yang signifikan.

“Suduh 15 tahun Depok begini-gini aja, kami ingin adanya perubahan. Dan program yang dimiliki Pradi-Afifah ini kami nilai tepat untuk membawa perubahan,” kata dia.

Menanggapi dukungan itu, Calon Walikota Depok Pradi Supriatna mengatakan dukungan dari relawan sangat penting bagi dirinya. Relawan ini menjadi kepanjangtangan dirinya dan Afifah Alia, dalam menyosialisasikan program-program yang diguliarkannya.

“Mereka (Relawan) mendukung kami, dan saya pribadi sangat berterima kasih,” kata Pradi sambil terus meningatkan masyarakat Kota Depok untuk menjaga protokol kesehatan Covid-19. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *