by

Paul Pogba Menjalani Tes Medis Dengan MU di Los Angeles

Pogba Segera gabung MU
Pogba Segera gabung MU

Depokrayanews.com – Transfer Paul Pogba ke The Red Devil akan semakin mendekati kenyataan. Petunjuk demi petunjuk kepindahan pemain asal Prancis itu kian jelas terlihat.

Malah kabar terbaru, Pogba, hari ini, Jumat, 29 Juli 2016, dijadwalkan untuk menjalani tes medis. Dia akan melakukannya di Los Angeles dengan didampingi perwakilan dari ‘Setan Merah’, seperti diberitakan La Stampa.

Pogba memang sedang berada di Negeri Paman Sam. Dia tengah menjalani liburan musim panas setelah tampil bersama timnas Prancis di Piala Eropa 2016.

Sebelumnya, Juventus dan MU dikabarkan telah menyepakati nilai transfer Pogba. Dia akan ditebus seharga €110 juta, di mana Bianconeri akan menerima pundi-pundi sebesar €100 juta, sedangkan sisanya adalah komisi buat sang agen Mino Raiola.

Jika terealisasi, maka Pogba akan tercatat sebagai pemain termahal dunia. Dia mengalahkan Gareth Bale yang pada 2013 silam diboyong Real Madrid dari Tottenham Hotspur dengan bayaran €100 juta.

Bila menilik ke belakang, transfer Pogba ini terbilang miris buat MU. Sebab, mereka harus membuang banyak uang buat memboyong pemain yang dulu sempat menjadi milik mereka, sebelum kemudian dirampas Juventus secara cuma-cuma. (one)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *