by

PD Ipemi Kota Depok Gelar Acara Batik dan Gold Fashion Week di DMall

DEPOKRAYANEWS.COM- Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda dan Hari Batik Nasional tahun 2022, Ikatan Pengusaha muslimah (Ipemi) PD Depok akan menggelar acara akbar Batik dan Gold Fashion Week pada tangal 21 – 23 Oktober, di Depok Mall, Kota Depok.

Acara yang bertajuk “Semangat Hari Sumpah Pemuda dan Lebih Dekat dengan Batik” itu diramaikan dengan sederetan acara menarik dan kreatif.

“Kegiatannya antra lain Baking Demo, Talk Show, Fashion Show, Cooking Competition Mam & Kids dan Bazar,” kata Rosmawati Ismail, Ketua Ipemi PD Depok, yang akrab dipanggil Ocha itu, Sabtu 15 Oktober 2022.

“Sebagai salah satu daerah penyangga ibukota, Kota Depok terus bergeliat mengembangkan diri, dibarengi dengan mengelorakan semangat generasi muda untuk bangkit bersama dengan pelaku UMKM menyikapi kondisi ekonomi selama masa pandemi yang hampir 2 tahun melanda,” tambah Ocha.

Sementara itu Kabid Humas dan Permodalan, Ipemi PD Depok. Vera Lesmana berharap kaum millenial tidak hanya gemar memakai batik, tapi juga mencintai serta memahami proses pembuatan batik dan sejarah batik.

“Bagaimanapun, di tangan para generasi mudalah perkembangan masa depan batik,” kata Vera.

Untuk itu, Vera mengajak semua pihak meramaikan dan berpartisipasi acara yang menarik itu. (Nes)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *