by

PD IPEMI Kota Depok Terbaik di Jawa Barat, Lihat Sederet Kegiatannya

Depokrayanews.com- Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Jawa Barat menjalin kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Suniaraja Kota Bandung. Penandatanganan MoU itu dilakukan Senin 12 April 2021 lalu di Bandung.

Yang menarik pada acara itu juga diberikan penghargaan kepada UMKM Pengurus Daerah (PD) IPEMI se Jawa Barat yang berprestasi, oleh BSI meliputi1: UKM INOVATIF, UKM SOCIAL PREUNER, UKM JOB CREATION, UKM CULTURE HERRITAGE dan UKM HANDMADE CREATION.

PD IPEMI Kota Depok mendapat 2 penghargaan sekaligus yakni sebagai Pengurus Daerah (PD) terbaik se Jawa Barat 2021 dan sebagai UKM Culture Herritage yang diberikan kepada Dwi Asianti Wisnuwardani yang kebetulan Bendahara IPEMI PD Depok.

”Terimakasih kepada pihak BSI Region 7 dan PW IPEMI Jawa Barat atas penghargaan yang telah diberikan kepada kami, PD IPEMI Depok,” kata Ketua PD IPEMI Kota Depok, Rosmawary Ismail kepada depokrayanews.com, Kamis 15 April 2021.

Apa sebenarnya yang sudah dilakukan PD IPEMI Kota Depok sehingga layak menyandang sebagai PD IPEMI terbaik di Jawa Barat? Berikut petikan wawancara depokrayanews.com dengan Rosmawary Ismail:

Ketua PD IPEMI Kota Depok (kanan) bersama Sekretaris PD IPEMI Kota Depok

Penghargaan apa yang baru saja diterima PD IPEMI Kota Depok dalam acara yang digelar Bank Syariah Indonesia di Bandung?
Alhamdulillah PD IPEMI Kota Depok terpilih sebagai PD Terbaik se Jawa Barat tahun 2021. Kemudian wakil dari PD IPEMI Kota Depok juga terpilih sebagai UKM Culture Hereitage yakni Ibu Dwi Asianti Wisnuwardhani yang kebetulan juga Bendahara PD IPEMI Kota Depok.

Lembaga apa yang memberikan penghargaan tersebut:
Bank Syariah Indonesia Kota Bandung

Apa dasar pemberian penghargaan itu?
Tentu BSI dan PW IPEMI Jawa Barat melihat kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan PD IPEMI Kota Depok selama ini. Begitu juga prestasi yang pernah diraih PD IPEMI Kota Depok yakni juara ke 2 PD IPEMI terbaik tingkat Nasional 2020.

Siapa yang menyerahkan penghargaan tersebut :
Penghargaan itu diserahkan oleh Bapak Yudha Bhayangkara, Branch Manager Kantor Cabang Suniaraja Bandung atas nama Bank Syariah Indonesia

Berapa jumlah anggota IPEMI Kota Depok saat ini:
Sampai dengan April 2021 sebanyak 119 orang

Kegiatan rutin yang dilaksanakan PD IPEMI Kota Depok apa saja?
Banyak sekali kegiatan rutin yang dilaksanakan PD IPEMI Kota Depok, antara lain Program SEHAT (Setiap Hari Tausiah) setiap pagi di WAG IPEMI Depok, Program Tilawah ODOJ setiap hari di WAG IPEMI Depok, Jumat Berkah Naskah (Nasi Berkah), Berbagi Takjil IPEMI Depok Ramadhan 1442H (selama Ramadhan setiap hari di depan Sekretariat IPEMI Depok, olahraga bersama yakni gowes, yoga dan wisata alam outdoor tracking.

Apalagi?
Selain itu, ada Program Aku Sayang Kamu (menjual dan saling membeli produk anggota) setiap Minggu, Kursus Online (melaui Zoom) berbagai kreasi masakan maupun kue kue, seminar online. Kemudian di bidang humas media, ada Podcast IPEMI Depok, kerjama dengan Elshinta TV dalam program “Kisi Kisi dan Talk Show Wow. Ada lagi yang kami sebut sebagai
Wadahin atau warung bunda harus diintip.
(red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed