by

PDAM Depok Perkuat Sinergitas dengan Forum Pelanggan

Manajemen PDAM Tirta Asasta perkuat sinergitas dengan Forum Pelanggan,

DepokRayanews.com- Keberadaan Forum Pelanggan sebagai mitra kerja menjadi hal yang sangat penting bagi manajemen PDAM Tirta Asasta Kota Depok untuk semakin memperkuat sinergitas bersama Forum Pelanggan demi mewujudkan Visi Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius.

PDAM Kota Depok menumbuhkan sinergitas dengan Forum Pelanggan sebenarnya sudah terbangun sejak lama. Namun sinergitas itu menguat sejak pelanggan PDAM Kota Depok resmi terbentuk pada April 2017 hingga saat ini. Keberadaan Forum Pelanggan pun dirasakan sangat membantu kedua belah pihak yakni PDAM dan pelanggan dalam memperjelas kondisi dan posisi, serta hak dan kewajiban antara PDAM dengan pelanggannya.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung penuh keberadaan Forum Pelanggan. Forum Pelanggan sangat di butuhkan oleh PDAM dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, selain itu dapat menjembatani kepentingan kedua belah pihak. Jadi kami sangat mendukung keberadaan Forum Pelanggan,” kata Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Imas Diyah Pitaloka, dalam siaran persnya yang diterima Depokrayanews.com, Rabu 5 Februari 2020.

Keberadaan Forum Pelanggan sudah dituangkan dalam Permendagri no. 71/2016 Tentang Perhitungan dan Penetapan Tarif Air Minum dalam aturan tersebut dijelaskan fungsi keberadaan Forum Pelanggan dapat membantu mengkomunikasikan kebijakan – kebijakan PDAM terkait pelayanan. “Ini semua sudah diatur fungsi dan keberadaan Forum Pelanggan,” kata Imas. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *