PDAM Tirta Asasta Berikan Apresiasi kepada 1.000 Pelanggan

Sebarkan :

 

Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Depok Ade Dikdik Isnandar memberikan apresiasi kepada salah satu pelanggan.

Depokrayanews.com- PDAM Tirta Asasta Kota Depok turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (HarPelNas) yang jatuh pada 4 September, sebagai salah satu langkah untuk mengapresiasi para pelanggan.

”Hari Pelanggan Nasional merupakan momen untuk memompa semangat perusahaan menciptakan superior customer value dan kepuasan pelanggan,” kata Ade Dikdik Isnandar, Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Jumat 4 September 2020.

Menurut Ade, manajemen PDAM Tirta Asasta ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan, dengan memberikan mechandise dan mengajak pelanggan lebih peduli terhadap lingkungan dengan aktif menggunakan tumbler, sebagai upaya menghindari pengunaan wadah plastik sekali pakai.

Manajemen PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan mengirimkam 1.000 tumbler ke rumah-rumah pelanggan yang telah diseleksi antara lain dengan kriteria kubikasi pemakaian air, masa belangganan, waktu pembayaran tiap bulan. ”Ini sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia, yang menjadi salah satu kunci utama kesuksesan perusahaan,” kata Ade.

Dikatakan, berbagai upaya telah dilakukan untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Salah satunya dengan program digitalisasi untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan untuk menyampaikan keluhan, penyambungan baru secara online melalui website: www.pdamdepok.co.id.

”Kami berkomitmen untuk memberikan service exellence kepada pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik, sehingga tercipta layanan prima bagi seluruh pelanggan,” kata dia.

Melalui Hari Pelanggan Nasional, PDAM berharap pelanggan dapat mendukung perbaikan layanan dengan memberikan support dengan menggunakan layanan air bersih PDAM secara aktif. Kemudian memberikan kritik dan saran yang membangun untuk peningkatan layanan ke depan. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...