PDAM Tirta Asasta Depok Hadirkan Layanan SMS Center. Begini Caranya

Sebarkan :

 

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka.

Depokrayanews.com- Untuk mempermudah akses layanan bagi pelanggan dan non pelanggan, PDAM Tirta Asasta menghadirkan layanan SMS Center.

”Terobosan ini dilakukan agar pelanggan lebih mudah berinteraksi dengan PDAM Tirta Asasta, baik dalam menyampaikan keluhan dan saran terkait layanan PDAM hingga pengecekan tagihan air,” kata Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Diyah Pitaloka kepada DepokRayanews.com, Kamis 20 Februari 2020.

Layanan Online PDAM Tirta Asasta.

Menurut Imas, layanan ini dapat diakses melalui Nomor SMS Center di 0812-5255-9000 dengan menyebutkan format sebagai berikut yakni:

1. Untuk format cek tagihan: tagihan#nomor pelanggan. Contoh, tagihan#01234567.

2. Untuk format keluhan: lapor#nomor pelanggan#keluhan. Contoh, lapor#01234567#pipa bocor, mohon diperbaiki.

3. Untuk non pelanggan dengan format lapor#keluhan.

SMS Center akan merespon dengan mengirimkan jumlah tagihan disertai status pembayaran bulan berjalan pelanggan. Sementara untuk layanan keluhan direspon dengan link memonitor status keluhan yang disampaikan melalui akses jaringan internet.

”Layanan SMS Center sendiri dapat diakses dengan tarif SMS, sesuai dengan ketentuan masing-masing provider seluler,” kata Imas.

Harapannya dengan adanya SMS Center ini, dapat mempermudah masyarakat dan para pelanggan mengakses informasi dan menyampaikan keluhan terkait layanan PDAM.

”Hal ini sebuah terobosan PDAM untuk lebih meningkatkan layanan secara maksimal dan sesuai dengan misi PDAM Tirta Asasta Kota Depok dalam mengutamakan layanan prima, yang ramah, cepat dan transparan,” lata Imas. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penyebaran Virus Makin Masif, Kota Depok Seharusnya Sudah Dikarantina

Depokrayanews.com- Melihat perkembangan menyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang semakin masif, seharusnya Kota Depok sudah ...