by

PDAM Tirta Asasta Depok Tinggikan Intake IPA Citayam dan Legong

Intake IPA ditinggikan agar mesin tidak terendam air.

DepokRayanews.com- PDAM Tirta Asasta Kota Depok tengah melakukan proses peninggian intake pada instalasi pompa air (IPA) Citayam dan Legong. Ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan meningkatnya intensitas hujan besar.

”Sehingga jika terjadi banjir, maka diharapkan pompa tidak mati karena terendam lumpur dan sampah,” kata Manager Marketing PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka dalam keterangan tertulisnya yang diterima depokrayanews.com, Minggu 9 Februari 2020.

Upaya lain yang tengah dilakukan manajemen PDAM Tirta Asasta adalah memperbanyak reservoir atau bak penampungan sementara, sehingga jika terjadi putusnya aliran air ke pelanggan, maka pelanggan masih dapat terlayani dalam waktu 24 jam.

”Ada beberapa titik reservoir yang kami buat dan yang paling besar berkapasitas 20 ribu kubik di instalasi pengolahan air Legong,” kata Imas.

PDAM Tirta Asasta membuka call center atau SMS center untuk layanan pengaduan dan informasi pelayanan dan tagihan. Selain itu pengaduan dan informasi pelayanan, dapat juga disampaikan melalui Web pdamdepok.co.id. Atau dapat pula melalui IG dan Twitter PDAM

”Kami membuka sebanyak mungkin ruang pengaduan dan layanan informasi, untuk memastikan bahwa PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan terus berkomitmen memberikan pelayanan maskimal kepada pelanggan, terutama dalam merespon keluhan,” kata Imas. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed