by

PDAM Tirta Asasta Gulirkan Program Diskon 50 Persen untuk Biaya Pemasangan Baru

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Imas Dyah Pitaloka.

DepokRayanews.com- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok menggelar promo Diskon 50 persen menjelang akhir Tahun 2019 bagi pelanggan baru dari kelompok sosial dan rumah tangga.

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Diyah Pitaloka berharap warga Kota Depok dapat memanfaatkan program diskon setengah harga itu. Imas kemudian memberikan ilustrasi untuk luas bangunan rumah di bawah 70 m2 hanya dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp750 ribu dari harga normal Rp1.500.000. Sedangkan untuk luas bangunan rumah di atas 70 m2 dikenakan biaya penyambungan Rp 1 juta dari harga normal Rp2 juta.

Promo Diskon 50 persen ini akan berlangsung pada 1 hingga 27 Desember 2019, berlaku bagi para calon pelanggan yang mendaftar online maupun offline dengan langsung ke kantor PDAM Tirta Asasta. Kemudian mengisi form pendaftaran, foto copy KTP, foto copy SPT PBB terbaru, dan materai 6.000.

“Selain datang langsung ke loket-loket PDAM, calon pelanggan bisa juga mendaftar secara online melalui website resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok www.pdamdepok.co.id,” kata Imas di Depok, Jumat (22/11/2019)

Promo diskon diperuntukan bagi para calon pelanggan untuk pemasangan sambungan PDAM pada lokasi-lokasi yang sudah terdapat jaringan pipa PDAM.

“Kami juga berharap warga Depok segera berlangganan PDAM, karena dengan kita memakai air PDAM berarti ikut menyelamatkan penggunaan air tanah. Selamatkan air tanah gunakan air PDAM,” kata Imas. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *