by

PDAM Tirta Asasta Kota Depok Potong 10 Hewan Kurban

PDAM Tirta Asasta memotong 10 hewan kurban pada Idul Adha tahun ini.

Depokrayanews.com- Manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok memotong 10 ekor hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1440 hijriah yakni 3 ekor sapi dan 7 ekor kambing. Jumlah hewan kurban ini naik dibanding tahun lalu yang hanya 1 ekor sapi dan 6 ekor kambing.

”Dari 3 ekor sapi, 1 ekor kita serahkan ke bagian Kesra Pemkot Depok, dan 7 ekor kambing diserahkan ke kantor area dan wilayah untuk dibagikan kepada warga lingkungan sekitarnya. Sedangkan 2 ekor sapi dipotong di kantor pusat PDAM Tirta Asasta untuk dibagikan kepada karyawan dan masyarakat sekitar.” kata Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka usai acara pemotongan hewan kurban, Senin (12/8/2019).

Imas berharap, kurban itu bisa memberi manfaat bagi masyarakat sekitar lingkungan PDAM Tirta Asasta dan menjadi keberkahan bagi perusahaan dan para pegawai PDAM Tirta Asasta Kota Depok. Apalagi, kata Imas, ibadah kurban disyariatkan Allah untuk mengenang sejarah Idul Adha yang dialami Nabi Ibrahim AS. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *