PDAM Tirta Asasta Memberikan Diskon 50 Persen Bagi MBR

Sebarkan :

 
EE Sulaeman

Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Depok, EE Sulaeman.

Depokrayanews.com- Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-18 Kota Depok, PDAM Tirta Asasta memberikan diskon khusus biaya pemasangan instalasi baru bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

“Kita berikan diskon sebesar 50 persen,” kata Direktur Umum PDAM Tirta Asasta, EE Sulaeman kepada depokrayanews.com, Rabu (26/4/2017).

Biaya pemasangan instalasi itu biasanya Rp 1,5 juta. Tapi dalam rangka HUT Kota Depok, kita berikan diskon sebesar 50 persen, menjadi Rp 750 ribu.

Diskon khusus ini hanya berlaku bagi masyarakat berpenghasilan rendah dengan daya listrik di rumahnya 900 – 1.300 watt.

Program ini ternyata mendapat respon luar biasa bagi masyarakat. Sampai saat ini sudah ada 3.500 calon pelanggan yang terdaftar selama bulan April. Pemasangan akan dilakukan mulai bulan Mei sampai Agustus mendatang.

Sepanjang 2017, PDAM Tirta Asasta menargetkan pelanggan baru sebantak 12.500 pelanggan baru.

Untuk mencapai target itu, PDAM Tirta Asasta akan mengembangkan jaringan pemasaran di wilayah Kecamatan Cimanggis dan Kecamatan Tapos. Jaringan distribusi akan dibangun ke wilayah itu supaya bisa memberikan pelayanan maksimal.

Kapasitas produksi PDAM Tirta Asasta kini sudah naik dari 700 liter menjadi 1.100 liter per detik. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...