PDIP Resmi Usung Pradi – Afifah di Pilkada Depok

Sebarkan :

 

PDI Perjuangan resmi mengusung pasangan Pradi Supriatna – Afifah Alia pada Pilkada Depok mendatang.

Depokrayanews.com- DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan akhirnya resmi mengusung Pradi Supriatna – Afifah Alia sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok pada Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pengumuman calon Walikota dan Wakil Walikota Depok dari PDI Perjuangan berbarengan dengan sejumlah calon kepala daerah lain.

Daftar nama calon-calon kepala daerah dari PDI Perjuangan itu sudah beredar secara luas di media sosial sejak Kamis 16 Juli 2020 pagi.

Meskipun daftar itu ada yang neragukan tapi sumber depokrayanews.com di PDI Perjuangan memastikan daftar itu resmi dari PDI Perjuangan.

“Ada pihak yang membocorkan daftar calon kepala daerah dari PDI Perjuangan sebelum diumumkan secara resmi oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri,” kata sumber itu. Rencananya, pengumuman resmi dari PDI Perjuangan akan dilakukan pada Jumat 17 Juli 2020.

Sehari sebelumnya bakal calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia sudah mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada Depok, 9 Desember 2020.

“Bu Afifah sudah mendapatkan rekom dari DPP yang diserahkan oleh Ketua dan Pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo,

Menurut Hendrik, rekomendasi DPP PDI Perjuangan tersebut diberikan satu paket demgan Bakal Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna.

Sementara DPP Gerindra sampai saat ini belum mengeluarkan rekomendasi untuk Pradi Supriatna.

Mungkinkah Gerindra mencalonkan figur lain selain Pradi Supriatna ? Kita tunggu saja. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...