PDIP Usung Artis Sinetron Adly Fairuz Jadi Wakil Bupati Karawang

Sebarkan :

 

PDIP usung Adly Fairuz sebagai calon Wakil Bupati Krawang.

Depokrayanews.com- PDI Perjuangan mengusung Ahmad Adly Fairuz, artis sinetron ‘Cinta Fitri’ sebagai bakal calon Wakil Bupati Karawang mendampingi dengan Yessy Karya Lianti. Tidak banyak yang tahu kalau Adly Fairuz juga cucu Wakil Presiden Maruf Amin.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikan alasan PDIP mengusung Adly Fairuz langsung menjadi calon wakil bupati meskipun Adly Fairuz baru masuk ke dunia politik.

Menurut Hasto, Adly Fairuz memiliki kompetensi dan kemauan yang tinggi untuk belajar politik sehingga partai berani mendukungnya maju di Pilbup Karawang 2020.

“Dia sosok muda yang kami katakan bukan karena dia anak atau cucu siapa, kemudian kehilangan haknya untuk dicalonkan, yang penting adalah komitmennya, kesediaannya untuk mengikuti proses,” kata Hasto dalam jumpa pers virtual, Jumat 28 Agustus 2020.

Adly Fairuz akan mendampingi Yessy Karya Lianti, seorang dokter yang juga merupakan kader baru PDI Perjuangan Yesi Karya Lianti, sebelumnya dia merupakan pengurus Partai Demokrat Karawang.

“Nah sahingga ketika dua-duanya klop dan kemudian siap mengikuti sekolah partai ya kami dorong dengan sebaik-baiknya,” kata Hasto. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ridwan Kamil: Kalau RS Covid-19 Depok Penuh Bisa Dirujuk ke Bekasi dan Bogor

Depokrayanews.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mempersilakan pasien Covid -19 dari Kota Depok untuk ...