by

Pedagang Kebab di Cilangkap Ditembak Kawanan Pelaku Pencuri Sepeda Motor

DEPOKRAYANEWS.COM- Seorang pedagang kebab ditembak pencuri yang hendak menggasak motornya di kawasan Cilangkap, Tapos, Depok, pada Selasa 4 April 2023 malam. Akibatnya, korban mengalami luka tembak di bagian dada kanan.

Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady ketika dikonformasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Benar telah terjadi percobaan pencurian kendaraan bermotor milik korban, di mana korban mengalami luka tembak di dada kanan,” kata Kombes Ahmad Fuady, Rabu 5 April 2023.

Menurut Fuady, penembakan itu bermula ketika korban yang tengah berjualan kebab memergoki kawanan pencuri yang mencoba menggasak motor di parkiran sekitar pukul 22.30 WIB. Korban kemudian mengejar dan melemparkan bangku kepada pelaku yang berjumlah dua orang.

“Tukang kebab (korban) mengejar diduga pelaku karena hendak mencuri motor korban dan (pelaku) sempat dilempari bangku oleh korban,” ujar Fuady.

Karena terdesak, pelaku mengeluarkan senjata api dan langsung menembak korban. “Korban mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kanan dan saat ini korban dirawat di RS Sentra Medika Cibinong,” kata Fuady.

Meskipun pelaku gagal menggasak sepeda motor korban, tapi polisi tetap melakukan penyidikan, termasukmengumpulkan bukti-bukti dan memeriksa saksi di tempat kejadian perkara. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *