Pedagang Semplak di Depok Positif Corona di Majalengka

Sebarkan :

 

Tim medis merawat pasien corona

Depokrayanews.com- Pasangan suami istri (pasutri) yang dinyatakan positif terpapar virus corona di Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat, ternyata sehari-hari berjualan semplak di Kota Depok. Keduanya, pulang ke kampung halamannya di Majalengka untuk berobat karena merasa sakit. Setelah diperiksa tim medis di Majalengka, ternyata keduanya positif kena virus corona.

Juru Bicara Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Majalengka, Alimudin mengatakan, diduga kuat yang bersangkutan tertular virus corona ketika berjualan di Depok.

Saat di Depok istrinya sudah jatuh sakit dan dirawat di sebuah klinik. Namun karena tidak kunjung sembuh, bersama suaminya pulang ke tanah kelahirannya di Majalengka.

“Saat di Depok istrinya juga sudah sakit dan kemudian pulang ke Majalengka untuk di rawat lebih lanjut,” kata Alimudin. Untuk sang suami, tertular dari istrinya setelah dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab atau PCR.

Kini keduanya dirawat di ruang isolasi sesuai protap Covid-19 untuk menjalani perawatan yang intensif.

Mengenai keluarga maupun yang pernah kontak dengan kedua pasangan suami istri, pihaknya dalam waktu dekat ini akan melakukan rapid tes. Jika hasilnya reaktif, maka akan dilanjutkan dengan test swab atau PCR. Termasuk kedua anaknya. (antara).


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dirjen Pengelolaan Ruang Laut KKP Meninggal karena Covid-19

Depokrayanews.-com- Dirjen Pengelolaan Ruang Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Aryo Hanggono meninggal dunia setelah ...