by

Peduli Covid-19, PDAM Tirta Asasta Kota Depok Berbagi Nasi Kotak untuk Warga

PDAM Tirta Asasta melalui PMI menyalurkan bantuan nasi kotak bagi warga terdampak virus corona.

Depokrayanews.com- Di tengah pandemi Virus Corona atau Covid 19 di Kota Depok, PDAM Tirta Asasta Kota Depok melakukan program PDAM Peduli Covid 19, dengan membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa bagi warga yg terdampak.

Kegiatan tersebut telah dilaksanakan sejak Minggu 3 Mei sampai 22 Mei 2020 mendatang.

Penyerahan bantuan nasi kotak secara simbolis telah dilakukan di kantor PMI Kota Depok oleh Pjs Direksi PDAM Kota Depok Banu Muhamad Hailir kepada Walikota Depok Muhamad Idris untuk kemudian diserahkan kepada Ketua PMI Kota Depok Dudi Miraz.

“Insha Allah kami menyiapkan 500 nasi kotak untuk setiap harinya. Kami serahkan kepada pihak PMI Kota Depok utuk penyalurannya,” kata Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok,Imas Dyah Pitaloka dalam keterangan resminya, Senin 11 Mei 2020.

Menurut Imas, pembagian nasi kotak untuk berbuka puasa ini merupakan program PDAM Kota Depok yang melibatkan Tim Gugus Tugas Covid 19 PDAM bekerjasama dengan PMI Kota Depok.

Dikatakan, ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka membantu masyarakat Kota Depok yang terdampak wabah virus Covid-19.

“Tujuan kegiatan sosial ini guna meringankan beban yang di rasakan masyarakat Kota Depok yang kurang beruntung,” kata Imas. (rel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *