Pegawai Pemkot Depok Diharapkan Jadi Contoh untuk Tidak Merokok di Sembarang Tempat

Sebarkan :

 
Kasatapol PP Kota Depok Dudi Mi'raz berharap pegawai Pemkot Depok jadi contoh bagi masyarakat.

Kasatapol PP Kota Depok Dudi Mi’raz berharap pegawai Pemkot Depok jadi contoh bagi masyarakat.

Depokrayanews.com- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok, Dudi Mi’raz meminta agar aparatur sipil negara (ASN) Kota Depok dapat menjadi contoh masyarakat untuk tidak merokok di sejumlah tempat yang telah ditetapkan.

”Saya meminta agar ASN jadi pelopor untuk sama-sama mematuhi Perda tentang kawasan tanpa rokok (KTR),” kata Dudi Mi’raz pada acara sosialisai Peraturan Daerah (Perda) Kota Depok No. 03 Tahun 2014 tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di Margonda, Depok, Rabu (21/9/2016).

Dalam Perda itu, diatur ada tujuh kawasan tanpa rokok yakni tempat umum, tempat kerja, tempat ibadah, tempat bermain dan atau tempat berkumpul anak, angkutan umum, tempat proses belajar mengajar, serta di lokasi sarana kesehatan.

Mantan Asisten Tata Praja Kota Depok itu berharap seluruh ASN dan masyarakat luas untuk tidak merokok di sembarang tempat. “ Mudah-mudahan ini dapat ditaati dan ditindaklanjuti agar tidak ada lagi yang merokok di tempat umum dan kawasan lainnya,” kata Dudi. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Minat Jadi Pengawas TPS Pilkada, Silakan Daftar ke Bawaslu

Depokrayanews.com-  Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Depok membuka kesempatan bagi warga kota Depok untuk ...