Pejabat Kena Covid-19, Kantor Kecamatan Sukmajaya Tutup Sementara

Sebarkan :

 

Kantor Kecamatan Sukmajaya tutup sementara karena pejabatnya kena Covid-19.

Depokrayanews.com- Kantor Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok terpaksa tutup sementara, karena salah satu pejabat di kantor kecamatan itu terindikasi positif Covid-19. Pejabat kecamatan itu kini telah diisolasi di salah satu rumah sakit di Kota Depok.

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Depok akan melakukan mitigasi dan observasi kepada seluruh pegawai dan staf kantor kecamatan. ”Semua pegawai dan staf akan menjalani rapid dan swab test,” kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas PP Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana, Rabu 26 Agustus 2020.

Menurut Dadang, tim juga tengah melakukan tracking ke lokasi-lokasi yang dihadiri oleh pejabat tersebut. “Siapa saja yang kontak dengan yang bersangkutan, akan dilakukan rapid dan Swab PCR,” kata Dadang.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok itu juga meminta masyarakat yang merasa melakukan kontak erat selama seminggu terakhir dengan pejabat itu, untuk melaporkan diri ke Puskesmas agar dilakukan rapid dan swab.

Untuk sementara, kantor kecamatan akan ditutup selama satu minggu. Kecuali kalau ditemukan kasus baru dari dasi rapid test atau swab test, penutupan bisa diperpanjang. Untuk sementara, layanan akan dilakukan di kantor kelurahan. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pilkada Depok, Walikota Lawan Wakil Walikota yang Pecah Kongsi

Depokrayanews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dan Pradi Supriatna-Afifah Alia ...