Pejabatnya Terpapar Covid-19, Gedung Perpusatakaan Umum Kota Depok Ditutup

Sebarkan :

 

Gedung Perpustakaan Umum Kota Depok

Depokrayanews.com- Pelayanan di Perpustakaan Umum Kota Depok untuk sementara ditutup, menyusul adanya 2 pejabat di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok yang terpapar covid-19.

Penutupan itu merupakan tindak lanjut dari surat dari Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Pemberitahuan kalau pelayanan di perpustakaan tutup sementara sudah diumumkan secara terbuka di websitenya Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Depok. Kemudian ada juga yang ditempel di kaca depan kantor Perpustakaan Umum Kota Depok.

”Pelayanan perpustakaan akan dibuka kembali pada tanggal 14 September 2020,” demikian bunyi pengumuman itu. Kemudian di lobi perpustakaan ditulis: Sehubungan akan dilakukan proses sterilisasi dan spraying disinfektan di gedung perpustakaan, maka Perpustakaan Umum Kota Depok akan ditutup sampai 6 September 2020.”

Tapi kemudian karena ada lagi pejabat Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Depok yang diduga terpapar Covid-19, maka penutupan perpustakaan diperpanjang sampai 13 September 2020.

Kepala Diskarpus Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah mengatakan, awalnya akan dibuka 7 September, tapi kemudian diperpanjang karena ada penambahan pegawai Diskarpus yang terpapar covid-19.

“Benar, penutupan Diskarpus diperpanjang karena ada penambahan pegawai Diskarpus yang terpapar Covid-19,” kata Siti.

Siti menjelaskan, ada 40 orang pegawai Diskarpus melaksanakan pemeriksaan swab di RS Hermina. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...