by

Pelaku Bom Makassar Suami-Istri Baru Menikah 6 Bulan

Depokrayanews.com- Pelaku bom bunuh diri di depan halaman Gereja Katedral, Makassar merupakan pasangan suami istri yang baru menikah enam bulan yakni L dan YSF. Sang istri adalah seorang karyawan swasta.

“Betul pelaku pasangan suami istri baru menikah enam bulan,” kata Kadiv Humas Polri, Inspektur Jenderal Argo Yuwono kepada wartawan, Senin 29 Maret 2021.

Dalam foto yang beredar dan telah terkonfirmasi, para terduga pelaku melancarkan aksinya sembari mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DD 5984 MD.

“Penyelidikan masih terus dilakukan termasuk mengungkap pelakunya lainnya,” kata dia. Polisi juga masih melakukan penggeledahan di sejumlah tempat lain untuk mencari barang bukti. Termasuk rumah pelaku.

“Kita tunggu hasil kerja anggota di lapangan. Dah kami berharap semua dapat diungkap dengan jelas,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Minggu 28 Maret 2021 pagi sekitar pukul 10.28 WITA terjadi ledakan di depan Gereja Katedral Makasar. Sedikitnya 20 orang mengalami luka-luka akibat ledakan bom itu.

Menurut polisi, terduga pelaku terdiri atas dua orang yang berboncengan sepeda motor dan ingin menerobos masuk ke dalam gereja. (ris/mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *