by

Pelaku Penganiayaan Pelajar SMA Cimanggis yang Tewas Itu Akhirnya Ditangkap di Ciamis

Ditangkap polisi
Warga Kota Depok ini ditangkap di Ciamis.

DepokRayanews.com- Anggota buser Polsek Cimanggis, Depok, akhirnya berhasil menangkap dua tersangka pelaku penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya, Muhammad Januar Rifki (16), seorang pelajar SMA di Cimanggis.

Kedua tersangka yakni SIA (16) dan RYK (16), pelajar sebuah SMK, dibekuk anggota buser pimpinan Kanit Reskrim Polsek Cimanggis AKP Ersada Sitepu di Desa Salakarya Dusun Hilir Sukadana, Ciamis, Jawa Barat, Jumat (9/2/20 nihari

Kapolsek Cimanggis, Kompol Sunarto mengatakan, tidak mudah juga bagi timnya untuk menangkap pelaku karena mereka kabur ke luar Kota Depok.

“Tapi setelah kita lakukan pengejaran hampir satu minggu, yang bersangkutan berhasil ditangkap di Ciamis,” kata Sunarto.

Kedua pelaku sedang dalam perjalanan dari Ciamis menuju Depok dibawa oleh tim Polsek Cimanggis.

Seperti diberitakan Muhammad Januar Rifki, pelajar SMK kelas 2, dibacok oleh orang tidak dikenal setelah turun dari bus dalam perjalanan ke sekolah.

Awalnya korban dan pelaku saling ludah, lalu pelaku yang ada di dalam bus langsung mengambil celurit dan menyabetkan tepat di bagian kepala korban.

Beberapa hari setelah kejadian korban meninggal dunia di RS Polri Kramat Jati karena mengalami luka parah di kepala. (ris/pkn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *