by

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Depok 26 Februari Secara Virtual

-Kotaraya-142 views

Depokrayanews.com- Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Depok terpilih, Mohammad Idis dan Imam Budi Hartono akan dilakukan secara virtual pada 26 Februari 2021 mendatang di Balaikota Depok. Acara pelantikan juga akan dilukukan secara live streaming, sehingga bisa disaksikan seluruh masyarakat Kota Depok.

“Hasil rapat dengan Provinsi Jawa Barat bahwa pelantikan Pak Idris-Pak Imam akan dilangsungkan di Balaikota Depok. Mudah-mudahan tanggalnya tidak berubah di 26 Februari,” kata Plh Wali Kota Depok, Sri Utomo kepada wartawan, Senin 22 Februari 2021.

Pelantikan dilakukan secara virtual dengan berbagai pertimbangan, antara lain karena masih pandemi Covid-19 kemudian karena cuaca.

Sesuai arahan gubernur, kata Sri Utomo, yang diundang untuk hadir secara tatap muka dibatasi yakni hanya keluarga inti, walikota dan wakil walikota yang lama, Forkopimda, Bawaslu, KPU dan DPRD.

Rencananya, pelantikan mulai pukul 09.00 WIB. Waktu seremoni pelantikkan juga dibatasi. ”Acaranya simple saja dan waktunya juga singkat, karena hari Jumat,” kata dia. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed