Pelayanan Perizinan Terpadu Kembali Buka Mulai 8 Juni 2020

Sebarkan :

 

Pelayanan terpadu satu pintu Kota Depok

Depokrayanews.com- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok kembali membuka pelayanan tatap muka pada 8 Juni 2020 mendatang.

“Pelayanan perizinanan secara tatap muka kembali dibuka pada 8 Juni 2020 mulai pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB,” kata Kepala DPMPTSP Kota Depok, Yulistiani Mochtar, Jumat 5 Juni 2020.

Menurut Yulis, pihaknya sudah melakukan persiapan antara lain mengatur jarak kursi untuk pemohon hingga menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk.

“Kami juga membatasi pemohon yang masuk. Jika biasanya 34 pemohon, sekarang hanya 17 pemohon. Semua pemohon wajib memakai masker, jika tidak menggunakan masker, tidak diperkenankan masuk ke ruang pelayanan perizinan,” kata Yulis.

Petugas pelayanan juga akan dilengkapi dengan alat pelindung seperti, masker dan lainnya. “Intinya meskipun ada target yang harus dicapai, tetapi protokol kesehatan tetap diutamakan,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Selama Masa PJJ Siswa SD dan SMP Wajib Pakai Seragam Sekolah

Depokrayanews.com- Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok menetapkan jam belajar pada saat pembelajaran jarak jauh (PJJ) ...