by

Pembalap Cantik Ini akan Menjajal Motor Batangan

Dilla untuk pertama kalinya akan menjajal motor batangan.
Dilla untuk pertama kalinya akan menjajal motor batangan.

DepokRayanews.com- Dari deretan pebalap cewek papan atas tanah air, ada nama Dilla Syarifah Alawiyah akrab disapa Dilla SA asal Bogor,

Nama dara manis kelahiran 2 Oktober 1997 itu dinilai layak disejajarkan dengan pebalap cewek beken sekelas Sabrina Sameh.

Apalagi dalam dua tahun terakhir ini, penyuka kuliner dan travelling itu berkelana di event-event daerah, khususnya kelas matik dan punya prestasi.

Tahun ini, Dilla mendapat tantangan main di sport 250 cc alias motor batangan.

”Yup, ada tim yang kasih challenge, biar naik level main di sport 250 cc dan nggak hanya matik. Makanya, akhir pekan ini aku bakal main di YSR bersama tim Harapan Motor Depok,” kata mahasiswi jurusan pelayaran itu.

”Udah coba latihan di Sentul Besar dan catatan waktu sementra kosntan di 2 menit 20 detik-an Arahan tim sih, ikut kelas R25 Exibhition dulu, tapi lihat nantinya gimana ya,” kata Dilla yang mengaku tak lagi jomblo itu seperti dilansir otoinfo.id, Kamis (5/4/2018)

Ini akan menjadi pengalaman pertama bagi Dilla ngebut di motor ‘batangan’.

Bagaimana perasaannya? “Asli..jadi deg-deg-ser buat main di YSR besok.   

Pengalaman pertama naik motor batangan, riding stylenya beda banget. “Do’ain lancer dan bisa podium ya guys,” kata Dilla. (ril/otoinfo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *