by

Pembalap Indonesia, Afridza Munandar Meninggal di Sirkuit Sepang Malaysia

Pembalap Indonesia, Afridza Munandar meningal di Sirkuit Sepang Malaysia.

DepokRayanews.com- Afridza Munandar, pembalap Indonesia, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di ajang Idemitsu Asian Talent Cup di Sirkut Sepang, Malaysia, Sabtu (2/11/2019) waktu setempat. Munandar mengalami kecelakaan di Tikungan 10 di lap pertama balapan dan bendera merah pun dikibarkan.

Pembalap berusia 20 tahun itu sempat menerima tindakan medis di sisi trek, sebelum diterbangkan ke Rumah Sakit Kuala Lumpur dengan helikopter. Namun, nyawa Munandar tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

“Dengan berat hati kami menginformasikan kepergian Afridza munandar yang terlibat insiden dalam Race 1 Idemitsu Asia Talent Cup di Sepang. Kami ingin menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga dan teman-teman Afridza,” demikian cuitan Asia Talent Cup dalam akun Twitter.

Munadar merupakan pebalap yang gemilang di IATC musim 2019 dengan mengemas dua kemenangan, dua tempat runner-up dan dua peringkat ketiga di musim di mana ia mampu berjuang untuk gelar kejuaraan. FIM, FIM Asia, Dorna Sport dan semua yang terlibat di Idemitsu Asia Talent Cup mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Afridza. (antara)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *