Pembangunan Gedung RSUD Depok secara Keseluruhan Tuntas Akhir 2017

Sebarkan :

 
RSUD Kota Depok

RSUD Kota Depok

Depokrayanews.com- Pembangunan keseluruhan gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, diperkirakan selesai akhir tahun 2017.

Yang sedang dikerjakan saat ini adalah pembangunan lanjutan gedung BD yakni lantai 7 dan lanta 8.

Kemudian sedang dibangun pula gedung gizi dan laundry 2 lantai serta gedung jenazah satu lantai.

Direktur RSUD Kota Depok, Asloe’ah Madjri mengatakan, pembangunan Gedung BD sudah pada tahap lanjutan yakni lantai 7 dan lantai 8.

“Lantai 1 sampai 6 sudah selesai, yang sedang proses finishing yakni lantai 7 dan 8. Insya Allah akan rampung sesuai dengan ditargetkan,” ujar Asloe’ah, Jumat (18/8/2017).

Untuk gedung Jenazah, dilengkapi fasilitas untuk pemulasaran jenazah, proses otopsi, dan rumah duka..

Kemudian dibangun pula masjid satu lantai yang bisa dikembangkan menjadi dua lantai

Meskipun operasional RSUD Kota Depok dengan gedung baru tahun 2018 sudah berjalan efektif, namun belum seluruh fasilitasi dibuka.

Artinya ada pembatasan ruangan, tetapi tetap lebih banyak ruangan perawatan dibanding jumlah ruangan di Gedung A yang sudah ada sekarang.

Ada penambahan 150 tempat tidur pasien untuk kelas 1, 2, 3, dan VIP. Jumlah itu di luar NICU, PICU, dan Intensive Care Unit. 

“Insya Allah kami akan mapping dulu, semua disesuaikan dengan SDM yang ada,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Angka Kesembuhan Covid di Indonesia Terus Meningkat

Depokrayanews.com- Juru Bicara Pemerintah Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito menyampaikan, jumlah kasus kesembuhan secara nasional mengalami ...