by

Pembunuh Wanita Dalam Karung Ternyata Kekasih Gelapnya

DEPOKRAYANEWS.COM- Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuan terhadap LH (49), seorang wanita asal Depok yang ditemukan dalam karung pada 16 Desember 2022 lalu di Gunung Putri Bogor

Pelaku pembunuhan itu adalah AS (29) warga asal Indramayu, Jawa Barat yang tingggal di sebuah kontrakan di wilayah Depok.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin menjelaskan, korban LH ternyata adalah kekasih gelap dari pelaku AS. ”Perselingkuhan keduanya sudah terjadi selama dua tahun,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan di Mapolres Bogor, Rabu 21 Desember 2022.

Pembunuhan itu terjadi 14 Desember 2022. Usai dibunuh, pelaku memasukkan mayat LH ke dalam sebuah karung dan membuangnya di wilayah Bogor.

“Setelah membuang mayat tersebut pelaku AS lanjut langsung ke Indramayu ke kampung halamannya,” tambah Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohannes Redhoi Sigiro.

Iman kemudian menjelaskan kronologis peristiwa itu. Awalnya, AS meminta LH datang ke kontraknnya di Depok dengan janji akan memberikan uang Rp 300 ribu. Di rumah kontrakan itu, AS dan LH sempat berhubungan layaknya suami istri.

Setelah bercinta, pelaku AS langsung membunuh kekasih gelapnya itu dengan cara dicekik. Setelahnya, korban dimasukkan ke dalam sebuah karung dan dibuang di Gunung Putri, Bogor.  

Pelaku AS kemudian mengambil kembali uang Rp 300 Ribu yang sempat diberikan. Tidak hanya itu, AS juga mengambil barang-barang milik korban berupa HP dan motor.

Ide pembunuhan itu muncul ketika pelaku AS ingin pulang ke kampungnya di wilayah Indramayu, tapi dia tidak memiliki uang. Terlintas di dalam pikirannya untuk mengambil barang-barang milik LH.

Dari pelaku, polisi menyita barang bukti satu buah karung yang digunakan untuk membuang jasad korban, pakaian milik korban, handphone, satu unit sepeda motor, satu buah sarung, satu buah pisau, satu buah sprei dan sebuah helm milik korban. Pelaku AS dijerat pasal berlapis soal pembunuhan berencana. (and/ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *