Pemda DKI Luncurkan 200 Bus Transjakarta Lower Deck

Sebarkan :

 
Bus Transjakarta

Bus Transjakarta

Depokrayanews.com- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (Pemprov DKI) dan PT. Transjakarta akan mengeluarkan 200 bus berjenis lower deck pada Rabu (19/10). Bus tersebut merupakan bus jemputan untuk penyandang disabilitas.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, tahun ini, ia akan menyelesaikan sistem tap out jika ingin keluar dari halte Transjakarta.

“Orang turun dari halte, kemana tujuan kita akan dapat, supaya kita bisa kasih bus jurusan langsung,” kata Ahok di Balai Kota.

Sistem ini memungkinkan penumpang tidak terlalu banyak berganti bus untuk sampai ke tempat tujuan. Terlalu banyak berganti bus juga dinilai akan menimbulkan kerugian bagi Pemprov DKI dan Transjakarta.

“Busnya rugi, haltenya rugi. Jadi lebih baik kita layanin orang langsung ke tujuan akhir,” kata dia. (rol)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menhub Luncurkan 2 Aplikasi untuk Mencegah Kluster Angkutan Umum

Depokrayanews.-com- Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meluncurkan dua aplikasi yakni E-Ticketing dan aplikasi Lacak Trans ...