Pemerkosa Asisten Dokter Ternyata Punya Istri yang Tengah Hamil 7 Bulan

Sebarkan :

 

Korban perkosa (ilustrasi)

Depokrayanews.com- ATG (31), yang memperkosa NJ (26), asisten dokter ternyata sudah punya istri yang kini tengah hamil 7 bulan. Ketika melakukan aksi bejatnya, ATG sedang sendirian di rumah kontrakannya karena istrinya yang mengandung anak pertama pulang ke rumah orangtuanya di Sawangan, Kecamatan Sawangan Kota Depok.

Usai memperkosa, ATG masih sempat mengantarkan NJ ke rumah orangtuanya di kawasan Limo, Kecamatan Limo. Sebelum memperkosa, ATG sempat minum minuman keras. Minuman itu kemudian disuguhkan kepada NJ sehingga keduanya sama-sama mabuk.

Kanit PPA Unit Reskrim Polrestro Depok Ipda Elia mengatakan istri ATG sangat shok mengetahui perbuatan suaminya.
“Istri pelaku langsung shok setelah mengetahui perbuatan suaminya yang bejat tersebut,” kata Elia kepada wartawan di Depok, Jumat 29 Mei 2020.

Seperti diberitakan sebelumnya, ATG dan NJ berkenalan di sebuah aplikasi kencan atau aplikasi perjodohan. NJ sehari-hari bekerja sebagai asisten dokter. Mereka kemudian berkenalan di salah satu rumah makan di kawasan Cinere. Usai pertemuan, mereka sepakat untuk mengadakan pertemuan lanjutan pada 23 Mei 2020.

Kali ini mereka janjian untuk masak bareng di kontrakan ATG. Sekitar pukul 20.00, NJ menuju kontrakan ATG untuk mengadakan pertemuan. Tidak berselang lama, keduanya meminum minuman keras sampai mabuk. Saat itulah ATG mengerjai NJ. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Profil Dedi Supandi, Pejabat Sementara Walikota Depok

Depokrayanews.com- Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil melantik Dedi Supandi sebagai pejabat sementara (Pjs) Walikota ...