by

Pemilik Restoran Babiambo Nasi Padang Dibawa ke Polsek Kelapa Gading

DEPOKRAYANEWS.COM- Sergio, pemilik Restoran Babiambo Nasi Padang yang bikin heboh karena menggunakan daging babi dibawa ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, untuk dimintai keterangan.

“Dibawa ke Polsek dulu, kita mintai keterangan dulu,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Vokky Sagala di Kantor RW 11 Kelurahan Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Jumat 10 Juni 2022.

Vokky mengatakan pihaknya akan memberikan keterangan lebih lanjut setelah pemilik usaha tersebut selesai diperiksa. Dia menyebut akan membawanya ke Kantor Polsek terlebih dahulu.”Nanti ya kita kasih keterangan, ini dibawa dulu. Di Polsek aja, ya,” katanya.

Selain Polsek Kelapa Gading, dalam pertemuan dengan pemiliki Babiambo itu, hadir pula perwakilan dari Dinas Perindustrian Perdagan, Kecamatan Kelapa Gading, dan pihak Kelurahan Kelapa Gading Timur.

Sergio tampak menggunakan pakaian hitam dengan masker hitam. Setelah keluar dari ruang rapat, mereka berfoto terlebih dahulu untuk dijadikan sebagai bukti. Kemudian dia langsung dibawa ke Polsek Kelapa Gading untuk dimintai keterangan.

Kepada wartawan, Sergio mengaku kaget usaha kulinernya viral karena rumah makannya sudah lama tutup. “Saya juga kaget (usahanya viral),” kata Sergio di Kantor RW 11 Kelurahan Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Jumat 10 Juni 2022.

Sergio mengatakan usaha tersebut dimulai saat pandemi Corona atau awal 2020. Dia menyebut usahanya itu hanya berjalan sekitar 3 bulan.”Sebelum COVID-19 belum. Sebenarnya akhir 2019, awal 2020. Jadi memang 3 bulannya sekitaran di situ. Belum lockdown sepertinya,” kata dia.

Munculnya Restoran Babiambo Nasi Padang itu bikin heboh, karena sangat menyakiti masyarakat Minang. Apalagi Babiambo Nasi Padang bisa dipesan melalui aplikasi online seperti Foodgrab.com, Tokopedia.com, Twitter.com dan facebook. (ris/mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *