Pemkot Depok akan Membangun Taman Layak Anak di Kelurahan

Sebarkan :

 
Pemda Depok akan membangun taman layak anak di kelurahan.

Pemda Depok akan membangun taman layak anak di kelurahan.

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok membangun taman bermain di Komplek Depok Jaya Agung RW 10, Kelurahan Rangkepan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.

Anggota DPRD Kota Depok, Edi Masturo
mengajak warga untuk memelihara taman itu karena pembangunan taman merupakan perjuangan anggota DPRD Kota Depok.

“Sebagai anggota DPRD Depok dapil Pancoran Mas, saya ikut memperjuangkan pembangunan taman itu yang masuk ke program aspirasi. Tentu, dengan realisasi taman tersebut, DPRD mengajak warga memelihara keberadaan taman ini,”kata Edi, Selasa (11/07/2017).

Sekretaris Komisi C DPRD Depok itu akan terus mendorong pemerintah agar membangun taman-taman yang serupa di wilayah lain.

“Taman memiliki banyak manfaat, seperti untuk memperindah lingkungan.juga bisa menjadi tempat warga berinteraksi dan bersilaturahmi mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua,” kata Edi.

Apalagi, kata Edi, di taman itu ada tempat bermain, sekaligus media edukasi untuk anak. Taman tersebut, diharapkan dapat membuat anak lebih bisa mengeksplorasi segala kemampuan yang ada pada dirinya.

Agar keberadaan taman bisa terus lestari dan bisa dimanfaatkan warga untuk generasi selanjutnya, sebaiknya dirawat dan dipelihara. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...