by

Pemkot Depok Buka Peluang Kerja Tenaga Administrasi dan Nakes

DEPOKRAYANEWS.COM- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok membutuhkan sebanyak 76 tenaga kesehatan (nakes) dan 38 tenaga administrasi yang akan ditempatkan di 38 puskesmas.

“Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat di bidang kesehatan agar bergabung menjadi bagian dari tim. Nantinya tim kesehatan ini akan bekerja di 38 Puskesmas,” kata Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati seperti dikutip dari portal resmi milik Pemkot Depok, Kamis 17 Februari 2022.

Menurut Mary, masyarakat yang ingin bergabung harus memenuhi beberapa kualifikasi. Diantaranya berdomisili di Kota Depok, rajin dan mampu bekerja sama secara tim. Kemudian, sehat jasmani dan rohani serta tidak memiliki komorbid, dan tidak dalam kondisi hamil.

Selanjutnya, menguasai komputer (Ms. Word dan Excel), pendidikan terakhir minimal D3. Lalu. bersedia menjadi tenaga kontrak selama dua bulan.

Selain itu, pelamar juga harus memenuhi persyaratan berkas yakni surat lamaran kerja, daftar riwayat hidup (CV), scan ijazah, scan transkip nilai, scan Surat Tanda Registrasi (STR) atau scan bukti pengurusan STR, scan Kartu Tanda Penduduk (KTP), scan NPWP dan BPJS, dan surat keterangan sehat dari Puskesmas atau Rumah Sakit atau instansi pemerintah.

Pendaftaran tenaga administrasi dapat melalui link bit.ly/daftar-admin2022. Sedangkan untuk tenaga kesehatan melalui link bit.ly/daftaar-nakes2022. Jadwal pendaftaran dan pengumpulan berkas dibuka mulai 15-16 Februari 2022.

“Untuk ujian tertulis secara online pada 17 Februaru, wawancara secara online 18 Februari, dan pengumuman hasil 19 Februari mendatang,” kata dia. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *