by

Pemkot Depok Gelar Lomba Disain Pakaian Batik

Martinho, Kepala Bidang Industri Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok.
Martinho, Kepala Bidang Industri Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok.

DepokRayanews.com- Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) akan menggelar lomba desain pakaian batik dengan tema Moslem D’Light Competition pada 28 April 2019.

Kepala Bidang Perindustrian, Disdagin Kota Depok, Martinho Vaz mengatakan, pendaftaran lomba khusus Industri Kecil dan Menengah (IKM) bidang fashion ini dibuka 18-29 Maret 2019.

Syaratnya harus berdomisili di Kota Depok atau peserta memiliki usaha fashion di Kota Depok dengan melampirkan Surat Keterangan Domisili Usaha (SKDU).

“Bagi pelaku IKM yang ingin mengikuti lomba, dapat mendaftar ke Kantor Disdagin Kota Depok di lantai 7, Gedung Dibaleka II,” kata Martin di Depok.Jumat (15/3/2019).

Menurut Martin, dalam lomba ini, para peserta ditantang membuat desain busana siap pakai dengan bahan utama batik Depok. Kemudian diseleksi untuk mencari 12 desain terbaik.

“Pengumuman pemenang lomba akan dilakukan pada tanggal 2 April. Bagi para pemenang lomba, hasil desainnya akan ditampilkan pada acara fashion show tanggal 28 April 2019,” kata Martin. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *