by

Pemkot Depok Gelar Vaksinasi di Semua Fasilitas Kesehatan dan Sentra Vaksinasi

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menggelar vaksinasi Covid-19 di seluruh Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas, Rumah Sakit (RS), dan Sentra Vaksinasi.

”Masyarakat dapat memperoleh vaksinasi di 38 Puskesmas dan 23 RS di Kota Depok. Termasuk sentra vaksinasi. Pendaftaran dapat dilakukan melalui link yang tersedia di masing-masing fasilitas kesehatan (faskes),” kata Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana, Kamis 15 Juli 2021.

Menurut Dadang, untuk kapasitas vaksinasi di masing-masing faskes, rata-rata sebanyak 100 sampai dengan 200 peserta per hari. Sedangkan jadwal vaksinasi disesuaikan dengan pelayanan di setiap faskes.

“Untuk jadwal dapat menghubungi langsung atau mengakses media sosial UPTD Puskesmas dan RS, informasinya tersedia di sana,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok itu.

Selain di fakses milik pemerintah, vaksinasi juga dilaksanakan di beberapa lokasi. Yaitu di Brigif 17 Pasir Gunung Selatan, ITC Depok, Transmart Cibubur, Transmart Dewi Sartika, vaksinasi se-Kecamatan Tapos, vaksinasi di Kecamatan Pancoran Mas untuk dosis kedua, vaksinasi di Kejaksaan Negeri Kota Depok, serta vaksinasi di Balai Kota Depok. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *