by

Pemkot Depok Kucurkan Dana Rp 200 Juta untuk Acara Lebaran Depok 2022

DEPOKRAYANEWS.COM- Pemerintah Kota Depok mengucurkan dana sekitar Rp 200 juta untuk mendukung suksesnya acara Lebaran Depok 2022 yang berlangsung meriah di kawasan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok yang berakhir Minggu 5 Juni 2022

“Kita support dari APBD walaupun belum banyak. Kurang lebih setara Rp 200 jutaan lah ya. Insya Allah ke depan lebih banyak lagi,” kata Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono di sela-sela acara Lebaran Depok 2022, Minggu 5 Juni 2022.

Menurut Imam, jumlah nominal itu belum ditambah dengan sumbangan pastisipasi dari masyarakat untuk kelancaran acara ini.”Ditambah partisipasi masyarakatnya yang ingin menyumbang pada acara ini,” kata dia.

“Mudah-mudahan bisa terus membangkitkan perekonomian Kota Depok sekaligus memperkenalkan budaya dan seni Kota Depok,” kata dia menambahkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, acara Lebaran Depok 2022 berlangsung selama tiga hari, sejak Jumat hingga Minggu 5 Juni 2022.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam pementasan. Bahkan pengunjung bisa menikmati berbagai kuliner dan sajian khas Kota Depok yang tersedia di ratusan tenant yang tersedia.

Adapun rangkaian kegiatan selama Lebaran Depok sebagai berikut:
1. Jumat 3 Juni 2022: Rowahan, Motong kebo andil, Numbuk uli, Nganam ketupat, Bedah buku milir, hibutan gampang kromong.

2. Sabtu 4 Juni 2022: Pasar penghabisan, Pentas seni budaya, Gampang kromong.

3. Minggu 5 Juni 2022: Pawai arak-arakan budaya, Berebut dangdang, Rantangan, Penampilan Topeng (Baba Wali) dan Gampang Kromong.
(ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed