Pemkot Depok Pertimbangkan Kembali Rencana Buka Mal Mulai 16 Juni

Sebarkan :

 

Pesona Square Depok

Depokrayanews.com– Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan mempertimbangkan kembali rencana pembukaan mal-mal di Depok mulai 16 Juni 2020 mendatang.

“Kami akan mempertimbang kembali untuk membuka Mal. Mudah-mudahan kalau trend dari Rt (reproduksi efektif Covid-19) ini masih dibawah satu, mal akan kita buka,” kata Walikota Depok Mohammad Idris kepada wartawan, Kamis 11 Juni 2020.

Mwnurut Idris, pembukaan mal di Depok nantinya akan mengikuti langkah DKI Jakarta karena Depok yberbatasan langsung dengan DKI Jakarta.

“Kita juga akan lihat harmonisasi dengan DKI Jakarta. Jakarta informasinya saya dengar kasus positifnya meningkat, bisa jadi pembukaan mal di Jakarta itu ditunda,” katanya.

Terkait tempat hiburan, Idris mengatakan nantinya juga akan dibuka secara bertahap.

“Tempat hiburan, seperti alun-alun, bioskop dan taman di kelurahan juga belum dibuka. Akan dibuka secara bertahap. Seperti Alun-alun kemungkinan dua bulan kedepan baru akan dibuka, karena sedang direnovasinya,” kata Idris.

Sedangkan untuk taman di kelurahan, tidak semua dibuka karena kasus konfirmasi positif sampai saat ini masih menumpuk di beberapa Kelurahan.

“Tidak semua taman akan kita buka. Seperti taman Gurame, kasusnya menumpuk di Pancoranmas. Bahkan Pancoranmas termasuk tertinggi kasus konfirmasinya, apalagi Depok Jaya. Belum akan dibuka,” kata Idris. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Profil Dedi Supandi, Pejabat Sementara Walikota Depok

Depokrayanews.com- Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil melantik Dedi Supandi sebagai pejabat sementara (Pjs) Walikota ...