by

Pemkot Depok Raih Penghargaan BAKN Award 2021

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok meraih penghargaan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award Tahun 2021 untuk katagori Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan Pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT) Tingkat Kota Tipe A peringkat ketiga.

Perhargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (Kanreg III BKN), Tauchid Djatmiko kepada Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono.

“Penghargan ini sebagai tanda bahwa kerja di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) itu baik,” kata Imam Budi Hartono, usai menerima penghargaan BKN Award Tahun 2021 di Balaikota, Kamis 9 September 2021.

Menurut Imam, penghargaan yang diperoleh BKPSDM, merupakan perhargaan yang cukup bergensi berskala nasional dan Kota Depok dapat mengungguli kota-kota lainnya.

“Depok bersaing dengan seluruh kota-kota besar di Indonesia. Tentunya, sungguh luar biasa kita bisa menang,” kata dia.

Imam berharap, dengan penghargaan itu kinerja BKPSDM bisa terus ditingkatkan. Dengan begitu, dapat mempertahankan dan memperoleh penghargaan yang lain di tahun berikutnya.

Di tempat yang sama, Kepala BKPSDM Kota Depok, Novarita mengatakan, penghargaan yang diterima merupakan kali pertama di tingkat nasional. Dengan peningkatan kinerja, pihaknya berharap dapat memperoleh penghargaan di katagori lainnya. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *