Pemkot Depok Siapkan Dana Rp 9 Miliar untuk Perbaikan Jalan Berlubang

Sebarkan :

 
Kepala Dinas PUPR Kota Depok, Manto.

Kepala Dinas PUPR Kota Depok, Manto.

Depokrayanews.com- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok mengalokasikan dana Rp 9 miliar untuk perbaikan jalan berlubang di Kota Depok. Angka ini sama dengan tahun lalu.

Sedangkan terhadap jalan provinsi dan jalan nasional yang berlobang. pihak PUPR akan bekerjasama dengan PPJT dan perwakilan provinsi.

“Dana yang Rp 9 miliar hanya untuk jalan dalam Kota Depok. Di luar jalan itu akan kita koordinasikan dengan PPJT dan perwakilan provinsi,” kata Kepala Dinas PUPR, Manto di Depok, Kamis (23/3/2017)

Menurut Manto, perbaikan jalan berlubang, sifatnya pemeliharaan. Jalan-jalan yang berlubang mestinya bisa ditanggulangi dari sisa barang anggaran ytajun 2016. “Tapi kami sudah kehabisan bahan, sehingga harus menunggu pengadaan tahun 2017,

Menurut Manto, jalan yang berlubang tersebar di beberapa wilayah seperti
Jalan Margonda, Jalan Tole Iskandar,  Jalan Siliwangi,  Jalan KSU dan jalan GDC.

Selain memperbaiki jalan berlubang. Pemkot Depok akan melebarkan jalan Raya Cinere dengan anggaran Rp 3 miliar. Dana itu merupakan hibah dari Pemda DKI Jakarta.

Yang lain merupakan pengerjaan lanjutan dari tahun 2016 seperti Jalan Leuwinanggung ke arah pintu tol Cimanggis. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mulai Tahun Depan Surat Tanda Terima Setoran PBB Tidak Diterbitkan Lagi

Depokrayanews.com- Mulai tahun depan Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok tidak akan menerbitkan lagi Surat ...