by

Pemuda Depok Diminta Tetap Harus Solid

Ketua DPD KNPI Kota Depok Friansyah salam komando dengan Kepala Disporyata Kota Depok,  Wijayanto.
Ketua DPD KNPI Kota Depok Friansyah salam komando dengan Kepala Disporyata Kota Depok, Wijayanto.

DepokRayanews.com- Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporyata) Wijayanto meminta pemuda Kota Depok tetap solit dan bisa bekerjasama dengan pemerintah dalam membangun Kota Depok.

“Saya minta pemuda tetap solid, jangan sampai ada perpecahan,” kata Wijayanto ketika menerima Ketua DPD KNPI Kota Depok Friansyah, Selasa (15/5/2018).

Dalam pertemuan itu, Friansyah didampingi sejumlah Pengurus DPD KNPI Kota Depok antara lain, Wakil Ketua Erwin Suwandono, Wakil Sekretaris Irna Sari Nursanti, Bendahara Umum Akbar Husein, Majelis Pertimbangan Indonesia (MPI) Fikri dan Ahmad Grap bidang pengabdian masyarakat.

KNPI Kota Depok
KNPI Kota Depok

Wijayanto juga meminta KNPI mengambil peran bersama-sama dengan pemerintah membangun Kota Depok.

Menurut Wijayanto, pemuda Kota Depok punya pontensi yang luar biasa. “Kalau semua potensi pemuda itu bisa dikelola dan dikembangkan dengan baik oleh KNPI, maka akan menjadi sebuah kekuatan yang luar biasa, dalam membangun Kota Depok,” kata Wijay.

Ketua KNPI Friansyah menyatakan siap menjadi mitra pemerintah. “Kami berharap pemerintah bisa menganyomi kami, KNPI, karena pemerintah adalah orangtua kami,” kata Friansyah.

Menurut Friansyah, pihaknya sudah menyusun program kerja untuk memberdayakan pemuda Kota Depok. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *