by

Pemuda Ini Ditahan Polisi karena Ketahuan Suka Ngintip di Kosan Mahasiswi

Pemuda ini ditahan polisi karena ketahuan suka melakukan pelecehan kepada mahasiswi di kosan.

DepokRayanews.com- DM (30), seorang pemuda terpaksa diamankan polisi karena mencoba berbuat cabul kepada seorang mahasiswi di kosannya, di daerah Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (12/5/2019) sekitar pukul 23.00 wib. Korban pelecehan itu adalah seorang mahasiswi berusia 19 tahun asal Majalengka, Jawa Barat.

DM, warga Pancoran Mas itu melakukan masturbasi di depan korban hingga spermanya keluar ketika korban hendak masuk ke kosannya. Melihat kejadian menjijikkan itu, korban teriak lalu penghuni kosan keluar dan mengamankan pelaku dibantu anggota SPKT Polsek Pancoran Mas. Tersangka lalu dibawa ke Polresta Depok.

“Perbuatan masturbasi dilakukan tersangka ketika mahasiswi itu masih dalam mengenakan pakaian lengkap . Tersangka masturbasi sambil mengintip korban dari jendela kamar kosan mahasiswi,” kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor didampingi Pjs Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus, Senin (13/5/2019).

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, rupanya DM sudah berulang kali melakukan masturbasi di kos-kosan mahasiswi. Kepada polisi, DM mengaku terangsang jika melihat wanita yang seksi dan bahenol.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, DM dikenakan Pasal 281 KUHP tentang melanggar keasusilaan atau kesopanan ancaman pidana 2 tahun delapan bulan penjara. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *