by

Penampilan Real Madrid Kini Makin Menakutkan

Depokrayanews.com- Real Madrid kembali jadi penantang serius Barcelona dan klub lain di Liga Spanyol. Tidak itu saja, El Real kembali jadi kandidat terhebat di benua Eropa. Ini tampak dari pertandingan hasil pramusim.

Bersama pelatih Zidane, performa Real Madrid terus membaik, meski belum menurunkan pemain-pemain terbaiknya seperti Ronaldo, Gareth Bale dan Benzema.

Ini dibuktikan Real Madrid ketika mampu mengalahkan salah satu tim terbaik dunia, Bayern Munchen pada laga bertajuk International Champions Cup di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, Amerika, Kamis (4/8) pagi WIB.

Real Madrid mampu menekuk juara Bundes Liga tersebut dengan kedudukan 1-0. Gol tersebut lahir dari sepakan kencang Danilo pada menit ke-79.

Laga kedua tim sejak babak pertama berlansung menarik dan terjadi jual beli serangan. Munchen mengancan pertahanan Real Madrid dari sisi kiri dan kanan.

Rafinha dan Alaba beberapa kali melakukan overlapping untuk membantu serangan timnya. Madrid terlihat nyaman ketika menghadapi pola pemain Bayern. Pasalnya Ramos dkk di pertahanan Madrid kerap memenangi duel di udara.

Sedangkan Madrid meneror Bayern lewat sisi kiri lapangan. Marcelo beberapa kal mampu melepas umpan terobosan ke arah James. Sayang hingga babak pertama usai kedudukan tetap tidak ada gol tercipta.

Memasuki babak kedua, Anceloti belum juga mengubah komposisi Bayern. Sementara Real Madrid mulai melukan tekanan. Hasilnya pada menit ke-79 lewat Danilo Luiz da Silva.

Sang bek sayap menerobos hingga ke depan kotak penalti Bayern sebelum melepaskan tembakan kencang ke tengah gawang. Ulreich tak sanggup berbuat banyak untuk menahan sepakan “gledek”

Gol tersebut membuat Bayern Munchen tersentak dan kemudian meningkatkan serangan. Pada menit ke- 87, Bernat menerobos sisi kanan pertahanan Madrid dan sanggup mengirim crossing melambung. Sayang, umpan sang winger terlalu kencang. Serangan Bayern kembali tak memberikan hasil positif.

Hingga Wasit: J. Herrera meniup pluit berakhirnya laga kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan Real Madrid. Tampak Zidane tersenyum menyalami Anceloti bekas bosnya di Real Madrid. (pkn)

Penampilan Real Madrid kini semakin menakutkan setelah mengalahkan Muchen.(reuter)
Penampilan Real Madrid kini semakin menakutkan setelah mengalahkan Muchen. (reuter)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *