by

Pendaftaran Bakal Calon Ketua KNPI Kota Depok Dikenakan Biaya Rp 7,5 Juta

Depokrayanews.com- DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IX pada 21 Desember 2021 mendatang. Steering Committee (SC) Musda telah membuka pendaftaran bakal calon (Bacalon) selama dua hari sampai Jumat 17 Desember 2021 besok.

“Pendaftaran dan pengambilan formulir dibuka 16-17 Desember 2021 dari pukul 08.00-16.00 WIB di Gedung Pemuda DPD KNPI Kota Depok, Jalan Raya Merdeka, Kota Depok,” kata Suryadi Anggota Steering Committee (SC) Musda IX KNPI Kota Depok, Kamis 16 Desember 2021.

Menurut Suryadi, pengambilan formulir dan pendaftaran akan dikenakan biaya Rp 7,5 Juta dan dibayarkan langsung saat pengambilan formulir.

Sedangkan pengembalian formulir pendaftaran dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, 18-19 Desember 2021 di Gedung Pemuda DPD KNPI Kota Depok pada pukul 08.00-16.00 WIB.

“Kami himbau kepada pemuda terbaik Kota Depok untuk mendaftarkan diri. Mari kita satukan semangat kepemudaan dengan Musda dalam kondisi persatuan ini,” kata dia.

Ketua DPD KNPI Kota Depok, Bobby Harahap mengatakan semua proses Musda IX DPD KNPI Kota Depok diamanahkan kepada SC.”Semoga Musda IX DPD KNPI Kota Depok berjalan dengan baik dan bisa mendapatkan pemimpin yang lebih untuk kemajuan pemuda Kota Depok,” kata Bobby.

Bobby menyebutkan, PK KNPI telah terbentuk 11 PK se Kota Depok dan sudah diplenokan di Rapat Pleno DPD KNPI Kota Depok. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed