by

Pendaftaran Peserta Mukota dan Calon Ketua Kadin Kota Depok Dibuka sampai 18 November 2021

Depokrayanews.com- Pendaftaran peserta Musyawarah Kota (Muskota) V Kadin Kota Depok dan pendaftaran Calon Ketua Kadin Kota Depok periode 2021-2026 dibuka sampai 18 November 2021, atau satu minggu sebelum pelaksanaan Mukota 25 November 2021 mendatang.

“Kami panitia Mukota V Kadin Kota Depok ingin menyampaikan kepada publik terkait hasil rapat koordinasi akhir kami dengan Kadin Jawa Barat,” kata Ketua panitia pengarah (SC) Mukota V Kadin Kota Depok, Edmon Johan, Senin 1 November 2021.

Menurut Edmon, pihaknya telah melakukan rapat koordinasi beberapa kali dengan Kadin Jabar untuk mendalami tahapan-tahapan terkait proses Mukota V Kadin Kota Depok yang dimulai sejak Agustus 2021 lalu.

Dalam rapat koordinasi pada Kamis 26 Oktober 2021 lalu, disepakati beberapa hal, yang menyangkut persyaratan peserta, persyaratan calon dan besaran dana kontribusi bagi calon ketua yang lolos verifikasi dan validasi.

Inilah 2 hal penting yang disepakati dengan Kadin Jawa Barat:

1. Pendaftaran dan pengembalian formulir Calon Ketua Kadin Kota Depok ditutup pada tanggal 18 November 2021 pukul 14.00 wib.

2. Pendaftaran dan pengembalian formulir peserta dan peninjau Mukota V Kadin Depok ditutup pada tanggal 18 November 2021 pukul 14.00 wib.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Mukota V Kadin Depok, Sonar Harahap menyebut, untuk pendaftaran dan pengembalian formulir silakan langsung datang ke Sekretariat Kadin Kota Depok di Graha Depok Mas, Jalan Arif Rahman Hakim, Beji Kota Depok pada hari kerja mulai pukul 09.00 sampai pukul 16.00 wib. ”Panitia sudah menyediakan formulir pendaftaran peserta atau peninjau dan formulir pendaftaran Calon Ketua Kadin,” kata Sonar. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed