by

Pendiri Medco Group Arifin Panigoro Meninggal di Amerika

DEPOKRAYANEWS.COM- Pendiri Medco Group Arifin Panigoro meninggal dunia pada Minggu 27 Februari 2022 pukul 02.29 waktu Rochester Minneapolis USA atau Senin 28 Februari 2022 dini hari sekitar pukul 03.29 waktu Indonesia Bagian Barat.

Kabar duka itu dikonfirmasi oleh Direktur Utama PT MedcoEnergi Internasional Tbk (MEDC), Hilmi Panigoro yang juga merupakan adik dari mendiang Arifin Panigoro.

“Kami keluarga besar Bapak Arifin Panigoro dan Medco Group berterima kasih atas bantuan dari semua pihak dan pekerja atas dukungan dan doa selama beliau dirawat,” kata Hilmi kepada wartawan yang mengkonfirmasi kabar duka itu, Senin 28 Februari 2022.

Hilmi meminta semua pihak yang mengenal Arifin Panigoro untuk memaafkan apabila ada kekhilafan selama beliau beraktivitas selama ini. Baik dalam pertemanan, urusan bisnis maupun organisasi.

Arifin Panigoro meninggal dunia pada usia 76 tahun. Rencananya jenazah Arifin akan disemayamkan di rumah duka di Griya Jenggala, Jalan Jenggala 1, Jakarta Selatan.

Meski demikian belum dapat kepastian terkait waktu dan tempat pemakaman almarhum.

Pria kelahiran 14 Maret 1945 di Bandung tersebut, merupakan pendiri dan pemilik Medco Group yaitu perusahaan energi dan pertambangan yang berdiri sejak 1980 di Indonesia. Melalui MedcoEnergi, perusahaan fokus pada eksplorasi dan produksi minyak bumi serta gas. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed