by

Pengelola Mall Margo City Jelaskan Sumber Suara Ledakan

Depokrayanews.com- Reza Ardianda, pengelola Mall Margo City, Jalan Margonda Kota Depok, memberikan penjelasan tentang insiden suara ledakan yang terjadi di mall tersebut.

Reza memastikan peristiwa itu bukan merupakan ledakan bom seperti informasi yang beredar di media sosial. Reza menyebut pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Tapi dia memastikan, tidak ada tindakan terorisme maupan kriminal seperti informasi yang tersebar.

“Kami pastikan bahwa ini bukan merupakan tindakan terorisme atau kriminalisme seperti yang tersebar di luar,” kata Reza, Sabtu 21 Agustus 2021.

Menurut Reza, peristiwa itu terjadi di area Margo City Prominet yang berada di sisi kanan. Dampak yang paling besar, kata dia, berada di area Marugame Udon.

“Yang bisa kami infokan kejadian ini terjadi di area Margo Prominet area sisi kanan, dan ini dampak yang paling besar ada di area Marugame Udon,” kata dia.

Reza juga memastikan tidak ada korban jiwa akibat insiden tersebut. Semua korban luka telah dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan sadar.

“Kondisi secara struktural ada beberapa struktur yang jatuh. Tapi Alhamdulillah hingga saat ini laporan yang kami terima tidak ada korban jiwa,” kata Reza.

Sebelumnya Kapolres Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar menegaskan suara keras di Mall Margo City itu bukan ledakan, apalagi disebut ledakan bom. Yang ada, kata Kapolres, plafon mall ada yang ambruk. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *