by

Penginapan Esek-esek di Beji Kota Depok Nyaris Dibakar Massa

Satpol PP mengamankan 2 pasangan yang bukan suami istri di penginapan esek-esek Beji Depok.

Depokrayanews.com- Sebuah penginapan bernama OR yang berada di tengah perkampungan padat yakni di Kampung Stangkle RT4/10 Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji dikepung warga, dan diancam akan dibakar, karena diduga dijadikan tempat mesum atau penginapan esek-esek.

Mendapat laporan dari warga Polsek Beji bersama Satpol PP Kota Depok langsung bergerak ke lokasi kejadian. Hasilnya, tim gabungan itu menemukan ada dua pasangan sedang tidur di dalam penginapan itu. Ketika dicek, ternyata mereka bukan pasangan suami-istri.

Petugas kemudian mengamankan 2 pasang yang diduga melakukan praktik asusila di dalam kamar penginapan. Mereka adalah Khr (20) dan pasangannya, MRF (18), serta perempuan berinisial RA (34) dan pasangannya, YP (35). Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, petugas kemudian mengamankan kedua pasangan tersebut.

“Awalnya, kami mendapat informasi adanya amuk warga yang menggerebek sebuah bangunan penginapan atau hotel di Kampung Stangkle,” kata Kasatpol PP Depok, Lienda Ratna Nurdiani, menceritakan kepada wartawan di Depok, Sabtu 8 Februari 2020.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis 6 Februari 2020 sekitar pukul 22.00 WIB dari warga. “Dalam info yang kita terima itu warga yang melakukan penggrebekan mengancam akan membakar rumah yang dijadikan penginapan itu. Pemilik bangunan saat ini sudah dipanggil oleh pihak terkait,” kata dia. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed