by

Pengurus Asosiasi UMKM Kota Depok Periode 2022-2025 Dilantik, Ini Daftar Lengkapnya

DEPOKRAYANEWS.COM- Ratusan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) Kota Depok hadir pada acara pelantikan Dewan Pengurus Asosiasi UMKM Kota Depok periode 2022-2025 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur (Buperta Cibubur), Rabu 23 Maret 2022.

Selain itu tampak hadir Anggota DPRD Kota Depok Endah Winarti dan Ade Supriatna, Staf Ahli Walikota Depok Usman Haliyana, Sekretaris Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM), sejumlah perwakilan dinas terkait, para camat dan lurah se Kota Depok.

Sedangkan dari kalangan tokoh pengusaha, antara lain tampak hadir Yahman Setiawan, Acep Azhari, Wakil Ketua Kadin Kota Depok Sri Heryanti, Ketua PPJI Kota Depok Siti Khadijah, Ketua Ipemi Kota Depok Rosmawary Ismail, Ketua AIKD Kota Depok Markiyat, Ketua Dekopinda Kota Depok Teguh Payitno, perwakilan sejumlah asosiasi dan Kepala Cabang BNI Kota Depok Wahyudi.

Pengurus Asosiasi UMKM Kota Depok dilantik oleh Ketua Dewan Pembina Asosiasi UMKM Kota Depok, Wahyudi Setiawan didampingi jajaran anggota dewan pembina dan dewan panasehat. Acara pelantikan ditandai dengan penyerahan pataka Asosiasi UMKM Kota Depok oleh Wahyudi Setiawan kepada Rudi Murodi, Ketua Asosiasi UMKM Kota Depok terpilih.

”Saya berharap Asosiasi UMKM Kota Depok semakin maju dan lebih hebat lagi,” kata Wahyudi ketika menyerahkan pataka Asosiasi UMKM Kota Depok.

Usman Haliyana mewakili Walikota Depok berharap UMKM Kota Depok bisa berkembang dan mandiri. Sebab, jumlah UMKM yang bergitu banyak diharapkan bisa menjadi penopang perekonomian daerah. Usman mengucapkan selamat kepada dewan pengurus Asosiasi UMKM Kota Depok. ”Selamat bekerja dan selamat berkarya,” kata Usman.

Sebelumnya Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok Dede Hidayat sudah mengeluarkan surat keterangan bahwa Asosiasi UMKM Kota Depok adalah mitra dan binaan DKUM Kota Depok.

Meski baru dilantik, Ketua Asosiasi UMKM Kota Depok Rudi Murodi langsung menandatangani kerjasama dengan Wahyudi Kepala BNI Cabang Depok. Salah satu bentuk kerjasama itu adalah menerbitkan Kartu Tap Cash BNI khusus untuk anggota UMKM Kota Depok.

Klik link di bawah ini untuk melihat daftar lengkap nama dewan pembina, dewan penasehat dan dewan pengurus Asosiasi UMKM Kota Depok periode 2022-2025 bisa dilihat di bawah ini. (red)
SUSUNAN PENGURUS ASSOSIASI UMKM 2022-2025(rev)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *